Tiga Pekan di Italia, Al Diserang Flu

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Kesibukan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali saat ini bukan hanya menjadi Disc Jockey alias DJ. Al, sapaan akrabnya juga mulai sibuk menjalani syuting untuk film.

Belum lama ini, kakak dari El dan Dul ini baru saja pulang syuting di Italia untuk film baru, Runaway. Banyak pengalaman yang ia dapat selama berada di negeri orang. Sebab, Al sempat lama berada di sana, hingga tiga pekan

"Aku di Italia dari 10 Januari. Kami di sana buat syuting film sebenernya sebulan. Tapi, aku di sana tiga minggu," ucap Al di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Februari 2015.

Baru pertama kali syuting di luar negeri memang membawa nuansa yang beda. Sebab, selama berada di Italia, ia tak hanya syuting, tapi juga plesiran keĀ  beberapa kota.

"Di sana nggak syuting saja. Sempat ke Roma juga, " katanya.

Perbedaan cuaca di sana pun tampaknya tak cocok dengan Al. Sepulang dari Italia, ia terserang flu. Hingga tiba di Tanah Air, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum ini masih belum sembuh dari penyakitnya itu.

"Di sana sempat kena flu. Baru pertama kali ke Italia, kebetulan di sana lagi musim salju," kata Al. (art)

Ahmad Dhani Ingin Al Ghazali Jadi Presiden

Baca juga:

Ahmad Dhani

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Dhani terjun ke politik dengan mengikuti pilkada Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016