Demi Tugas, Indra Bekti Bangun Kedekatan dengan Depe

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Presenter Indra Bekti untuk pertama kalinya akan tampil berduet dengan pedangdut Dewi Perssik. Namun, bukan berduet menyanyikan lagu. Keduanya dipercaya menjadi rekan duet untuk memandu sebuah acara televisi.

Mulai Sabtu, 14 Februari 2015, keduanya akan tampil memandu program baru Bolly Starvaganza yang akan ditayangkan ANTV secara langsung dari Theater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Acara tersebut akan mulai ditayangkan, 20.30 WIB.  Bekti dan Depe --sapaan Dewi Perssik sempat tak menyangka, mereka dipilih menjadi pasangan pembawa acara tersebut. Apalagi Bekti, yang merasa sangat terkejut saat tahu pasangannya adalah Depe.

"Sepanjang karier saya, ini pertama kalinya saya bawain acara televisi sama Dewi Perssik," kata Bekti di sela jumpa pers acara Bolly Starvaganza di Veranda Restaurant, The Grove Suites, kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Februari 2015.

Meski baru pertama, Bekti coba menemukan "chemistry" dengan Depe supaya selama menjadi host reality show baru tersebut bisa tampil baik dan kompak.

"Saya malah udah nggak sabar ini jadi host bareng Depe," kata pria bernama asli Bekti Indra Tomo tersebut sambil tersenyum.

Menurut Bekti, "Bolly Starvaganza" merupakan variety show yang diperkirakan ramai dan meriah. Selain melihat talenta baru, sepanjang acara akan ada celetukan heboh komentator, seperti Uya Kuya, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti hingga Shaheer Sheikh.

"Saya dan Depe pasti juga bikin acara jadi seru. Belum lagi beberapa artis India. Ini tontonan yang menarik deh," ucap Bekti berpromosi.

Di "Bolly Starvaganza" itu, orang yang bukan siapa-siapa akan diubah menjadi luar biasa. "Tukang sate bisa nyanyi misalnya. Pasti seru," katanya. (art)

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

Baca juga:

MD, korban Saipul Jamil

Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI

Mereka mendapat respons positif dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016