Bermalam di Hotel Romantis Ini Bertarif Rp63 Juta

Exhibitionist Hotel
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Jika Anda sedang berjuang untuk menemukan suatu tempat yang sesuai untuk memanjakan dan mengejutkan pasangan Anda di Hari Kasih Sayang, 14 Februari nanti, cobalah berkunjung ke salah satu hotel di London.

Untuk menempati tempat ini Anda harus menyiapkan dana sekitar £35.000 atau setara Rp63 juta, khusus untuk menikmati paket seru Valentine. Hotel ini terletak di London Barat.

Seperti dilansir Daily Mail, hotel tersebut bernama The Exhibitionist Hotel yang berada di London di daerah South Kensington. Hotel ini menawarkan kesempatan bagi para tamu untuk menghabiskan malam di salah satu kamar mewah milik hotel ini. Tawaran itu mencakup berendam di kolam yang penuh dengan sampanye.

Bak mandi yang disediakan untuk berendam dengan sampanye berukuran 24 meter berbentuk kotak dengan kayu jati yang didesain sangat mengesankan.

Selain itu, mereka pasangan romantis bisa mengambil tawaran lain dengan menikmati berendam dalam bak mandi berisi 30 karangan bunga mawar.

MUI Malang Keluarkan Fatwa Haram Rayakan Valentine

Dan jika itu tidak cukup, para tamu juga dapat menikmati makan malam bersama pilihan menu terkenal di restoran ini yaitu menu afrodisiak pembangkit gairah yang lezat.

Hidangan lainnya juga ada sup asparagus dengan minyak truffle, stroberi yang dicelup dengan cokelat dan permen jahe yang menghangatkan tubuh. Semua menu disesuaikan dengan keinginan pengunjung dan diracik oleh koki yang berpengalaman.

Hotel ini juga memiliki dua suite lainnya yang tersedia untuk menyambut tamu yang ingin merayakan Valentine dengan paket mewah. Salah satunya, terdapat ruangan di lantai bawah tanah dan memiliki pintu masuk pribadi yang jauh dari gangguan luar.

Para tamu juga dapat menikmati fasilitas lainnya yaitu berendam di kolam jacuzzi yang dilengkapi televisi tahan air berada di setiap kamar mandi. Pengunjung bisa mengatur aroma ruangan sesuai seleranya yang telah diakses melalui iPad di setiap kamar. Paket ini mulai diberlakukan mulai 6 sampai 22 Februari 2015 dan akan ada banyak kejutan menarik yang bisa Anda dapatkan.

Exhibitionist HotelBaca juga:

Lima Hal yang Ingin Dilakukan Pasangan di Hari Kasih Sayang
Foto Istagram Syahrini pamer bunga dan coklat

Heboh Foto Kado Valentine Syahrini

Syahrini memamerkan bunga dan coklat yang diterimanya.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016