Cara Tampil Cantik di Hari Kasih Sayang

Perawatan kecantikan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Tepat tiga hari lagi, masyarakat di seluruh dunia akan merayakan Hari Kasih Sayang, yakni pada 14 Februari mendatang.

Jelang hari itu, sejumlah wanita mulai sibuk mempercantik dan merawat diri dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hal demikian dilakukan agar memberikan penampilan terbaik untuk pasangannya di hari istimewa.

Beban aktivitas dimulai dari kaki Anda saat bekerja, jadi pastikan perawatan kulit Anda termasuk juga memanjakan kaki.

Mohan Thomas, ahli bedah kosmetik dan Direktur Bedah dari Cosmetic Surgery Institute, berbagi tips perawatan kulit yang harus Anda jalani agar terlihat berseri di Hari Kasih Sayang. Seperti dilansir Times of India, berikut tipsnya.

Moisturizer

Berguna untuk menjaga kaki agar tetap lembap dan akan menghasilkan kaki yang mulus. Di malam hari, celupkan kaki Anda dalam air hangat selama 10-15 menit. Gosok kulit dari tumit, cuci, dan keringkan dengan handuk. Jangan lupa oles krim kaki dan pakai kaus kaki saat tidur.

Pedicure dan manicure

Lakukan pedikur santai setiap minggu. Gunakan krim anti jamur jika Anda terkena infeksi jamur. Anda juga bisa nail art untuk mencocokkan pakaian Anda saat bertemu dengan kekasih di hari kasih sayang.

Full Body Care

Perawatan seluruh tubuh termasuk pemutih kulit untuk menghilangkan kulit mati. Spa dan sauna untuk membuang racun dan pengelupasan kulit mati. Setiap hari, setelah mandi, jangan lupa untuk mengoleskan body lotion agar kulit tetap terpelihara.

Hair and Scalp

Pijatlah kepala, Anda juga dapat mengunjungi spa rambut atau cuci dengan sampo di rumah. Ulangi proses setiap minggu untuk menjaga rambut agar tetap mengkilap dan terhindar dari kerusakan. (art)

Laporan: Nuvola Gloria

MUI Malang Keluarkan Fatwa Haram Rayakan Valentine

Baca juga:

Foto Istagram Syahrini pamer bunga dan coklat

Heboh Foto Kado Valentine Syahrini

Syahrini memamerkan bunga dan coklat yang diterimanya.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016