Mengapa Jessica Iskandar Menangis di Pesbukers?

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Saat meramaikan acara Pesbukers, Rabu, 11 Februari 2015, Jessica Iskandar tampil dengan gayanya yang ceria dan ceplas-ceplos. Ia mewawancarai bintang tamu di segmen OSCAR. Mendadak, Jessica berlinang air mata. Mengapa?

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Saat itu, segmen OSCAR menghadirkan bintang tamu TJ dan Poppy Sovia. Hadir juga penata gaya, Gusnaldi. Saat membahas soal potong rambut, Jessica teringat Olga Syahputra. 

Olga pernah potong rambut di Pesbukers beberapa waktu lalu. Jessica pun terkenang Olga. Tangis Jessica semakin menjadi saat Raffi protes karena tak hadir saat Pesbukers merayakan ulang tahun Olga yang ke-32, Senin, 9 Februari 2015. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

"Iya, Jessica sedih banget. Pingin nangis banget, kesal karena pesawatnya harus delay. Padahal, Jessica kangen banget sama Kak Olga," katanya sambil menangis. 

Jessica mengaku belum mengetahui kondisi terakhir sahabatnya tersebut. "Aku kan terakhir nelepon itu sebelum ke Amerika Serikat. Waktu itu juga Kak Olga sudah sakit," ujarnya terisak. 

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Ia berharap Olga segera sembuh dan bisa kembali berkumpul dengan orang-orang yang perhatian dan menyayanginya. "Semoga Kak Olga cepat pulang dan berkumpul lagi sama kita semua," ujarnya masih sesenggukan. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya