Tiga Hotel Paling Romantis di Indonesia (I)

The Samaya Bali
Sumber :
  • thesamayabali.com

VIVA.co.id - Sedang memikirkan liburan romantis untuk Hari Valentine? Seperti dilansir TripAdvisor-- situs perjalanan terbesar di dunia, ada rekomendasi menarik soal hotel terbaik dengan suasana romantis, pas untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama orang terkasih.
 
Hotel-hotel ini telah mendapatkan penghargaan Travellers’ Choice 2015 untuk Hotel di bawah kategori Romantis.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Pemenang penghargaan Travellers’ Choice 2015 ditentukan berdasarkan jutaan review dan opini yang dikumpulkan dalam periode satu tahun dari wisatawan TripAdvisor di seluruh dunia. Pemenang penghargaan ini memiliki ciri khas layanan, kualitas dan nilai yang menakjubkan.

Bali memiliki pemenang terbanyak, dengan delapan hotel berada di 10 teratas. Dua properti pemenang penghargaan lainnya di luar 10 terbesar adalah The Lombok Lodge di Lombok, berada di posisi kedua, dan Lembeh Resort di Sulawesi Utara, yang berada di posisi ketujuh di daftar 10 teratas.

Sementara The Samaya Bali dan The Chedi Club Tanah Gajah, Ubud Bali – hotel GHM berada di posisi pertama dan ketiga.

Berikut fasilitas terbaik yang dimiliki 3 hotel di Indonesia yang dinilai terbaik dan teromantis.

The Samaya Bali – Ubud, Bali

Dengan vila-vila luas yang terletak di lembah Ayung, The Samaya Ubud adalah tempat yang ideal untuk bersantai di surga tropis.

Para tamu bisa menikmati pulau yang artistik dan budayanya, berjalan-jalan di sawah yang berundak-undak dan menyepi dengan kedamaian dan ketenangan yang ditawarkan Samaya Ubud.

Seorang reviewer TripAdvisor berkomentar, “Tempat ini sungguh menakjubkan; stafnya memberikan layanan yang sempurna, vilanya begitu hidup dan sunyi, restorannya sangat bagus. Liburan kami sangat menenangkan – kemewahan yang sesungguhnya. Ideal untuk Anda yang sedang berbulan madu atau wisatawan yang ingin tinggal di tempat yang sepi dan damai selama berlibur.”

Bersambung...

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Baca juga:

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016