Disebut Pantas Perankan Spiderman, Ini Reaksi Iko Uwais

Iko Uwais
Sumber :
  • Twitter.com/#!/iko_uwais

VIVA.co.id - ‘Pensiun’ dini Andrew Garfield dari The Amazing Spiderman membuat tokoh Peter Parker kehilangan lakon. Beberapa nama disebut-sebut pantas menggantikan Andrew sebagai manusia laba-laba baru. Salah satu nama yang muncul dan cukup mengejutkan, Iko Uwais.

'Festival Bela Diri di Purwakarta Lebih Keren dari Prancis'

Berdasar laman situs First Showing, Ethan Anderton, salah satu penulisnya menyebut Iko dalam tulisan editorialnya pantas memerankan Spidey. Menurutnya, Iko punya kriteria cukup untuk memerankan Peter Parker yang akan dibuat lebih dewasa di film terbaru Spiderman.

Gaya Berpakaian Iko Uwais Diprotes Istri

“Memikirkan kemampuan laga, kecepatan dan kegarangan Iko Uwais dalam balutan kostum Spider-Man membuat saya sangat tertarik melihat Iko memerankan ini. Usianya memang tidak muda lagi, 32 tahun, tapi ia masih terlihat muda dan pantas memerankan tokoh ini,” tulis Ethan dalam artikel yang berjudul ‘Here 7 Actors to Consider for Marvel Sonys New Spiderman’.

Mendengar hal itu, Iko yang tengah membuat koreo untuk film ‘Blister’ menyambutnya dengan tawa. Di satu sisi ia senang disanjung sedemikian rupa hingga dianggap mampu berperan sebagai kekasih Mary Jane.

Iko Uwais dan Ade Rai Pilih Perlengkapan Olahraga Nyaman

“Masa sih, baru tahu kabarnya sekarang ini. Gue pribadi belum terlalu ngikutin Spiderman dan belum pernah membayangkan juga akan menjadi tokoh super hero yang satu itu,” katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 12 Februari 2015.

Namun dalam tulisannya Ethan juga mengkhawatirkan kemampuan bahasa Inggris Iko yang belum teruji. Tapi setidaknya bagi Ethans sekadar tampil dan menjadi stunt man Iko masih mempunyai kesempatan besar.

Hal senada juga disampaikan Iko. Baginya banyak aktor yang lebih mumpuni untuk bermain sebagai Peter Parker. “Masih banyak yang lebih punya skill. Akting gue juga kan masih belum seberapa dibanding aktor yang lain,” kata suami Audy Item itu.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya