Tak Sopan, Artis Cantik Korea Dicaci Maki Publik

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id - Artis cantik Korea Selatan, Jun Ji Hyun sedang menjadi sorotan. Bukan karena kemampuan aktingnya, tetapi perilakunya yang dianggap tidak sopan. Akibatnya, ia menuai kritik dan caci maki dari publik setempat. 

Raih Penghargaan, Artis Cantik Korea Ini Dihujat

Hal ini berawal saat Jun Ji Hyun diharuskan menghadiri acara sesi foto acara perusahaan furnitur, Rabu, 11 Februari 2015. Acara itu mengundang awak media. Sejumlah wartawan, sudah lebih dulu datang. Tetapi, artis cantik itu tak kunjung datang. 

Bintang drama Man From The Star ini terlambat 30 menit. Namun, yang membuat awak media marah adalah artis tersebut tidak meminta maaf. Begitu juga dengan manajeman Jun Ji Hyun.

Tiga Artis Cantik Korea Termahal Tuai Kritik

Kemudian wartawan semakin emosi saat perwakilan Jun Ji Hyun meminta agar media tidak membahas soal keterlambatan artisnya di acara tersebut. 

"Maaf reporter, bisakah tidak menulis soal keterlambatan Jun Ji Hyun," ungkap wartawan Kuki News, Park dan Lee menirukan perwakilan Jun Ji Hyun seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 12 Februari 2015. 

Mengintip Bayaran Fantastis Artis Cantik Korea

Mereka merasa sikap itu adalah penghinaan dan mengabaikan fakta. Mereka menyatakan Jun Ji Hyun dan manajemannya telah membuat kesalahan dengan datang terlembat. 

Hal ini langsung membuat netizen beraksi. Mereka mendukung awak media dan mengkritik sikap sombong Jun Ji Hyun. 

"Melihat artikel yang jujur seperti ini adalah bagus. Jun Ji Hyun telah melakukan kesalahan," kata salah seorang netizen. "Apakah sulit untuk meminta maaf," ungkapnya. 

Bahkan, penggemar artis ini juga kecewa. Mereka menyalahkan sikap arogan Jun Ji Hyun. "Saya penggemar Jun Ji Hyun tetapi dia melakukan kesalahan. Tolong minta maaf," ujarnya.

"Yang dia lakukan itu tidak profesional, setidaknya minta maaf saat dia datang," ungkap yang lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya