Bermodal Isolasi, Pria Ini Selundupkan iPhones

selundupkan iphone
Sumber :
  • Tumblr

VIVA.co.id - Seorang pria yang disamarkan namanya tertangkap tangan saat berusaha menyelundupkan 94 iPhones masuk ke Tiongkok. Ia dibekuk di perbatasan negara Tirai Bambu tersebut beberapa hari lalu.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Dikutip dari laman Tydknow, cara penyelundupan ini terbilang unik karena pria itu merekatkan, hampir 100 iPhones ke badannya dengan cara diisolasi. Jenis iPhones yang coba ia bawa masuk ke negara itu, adalah jenis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Meski ia telah menutupi badannya dengan pakaian besar, namun polisi perbatasan tetap curiga karena jalan orang ini aneh. Ia seperti susah bergerak dan tampak banyak benjolan muncul di badannya, yang saat itu badannya sudah terlihat gempal.

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

Setelah diperiksa, pria itu kedapatan berusaha menyelundupkan gadget, yang rencananya akan dijual dengan harga miring di sana.

Ia langsung ditangkap dan barang-barangnya segera diamankan pihak berwajib. Pria itu adalah warga Hong Kong. Namun hingga berita ini diturunkan wajah pelaku tidak diungkap, demi penyelidikan lebih lanjut.

Viral Penampakan Ayam Punya Organ Unik

Baca juga:








Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022