Penampilan Mengejutkan Artis Dunia di Karpet Merah

Uma Thurman
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Artis Hollywood Uma Thurman tak dikenali saat berpose di karpet merah, Senin, 9 Februari 2015. Penampilannya mengejutkan orang-orang yang hadir di acara tersebut. 

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Bintang film Kill Bill ini tampil dengan tata rias maksimal untuk wajahnya. Uma mengenakan pakaian serba hitam. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai. Penampilan Uma berbeda dari biasanya. Wajahnya juga tampak kaku. 

Penampilan Uma pun menjadi pembahasan media setempat. Mereka menganggap perubahan drastis Uma karena sang artis mengurangi make-up di sekitar mata. Biasanya, itu yang menjadi ciri khas artis tersebut. 

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Satu lagi yang membuatnya tampsk berbeda adalah wajahnya tak dihiasi senyum. Ia tampak kaku saat berpose di karpet merah bersama rekan artis lainnya. 

Kabarnya transformasi dramatis Uma itu karena artis ini menjalani operasi plastik. Benarkah?

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

"Uma memang terlihat mengalami transformasi yang berbeda. Dan opini ini saya dia terkesan berlebihan," kata Mark Norfolk dari Transform Cosmetic Surgery seperti dilansir dari Daily Mail

"Sepertinya dia melakukan penghapusan kantung mata. Karena yang paling mengejutkan adalah di area sekitar mata," ujarnya. 

Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024