Apakah Magic Tissue Aman untuk Organ Vital Pria?

tisu
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id – Setiap suami pasti ingin membahagiakan istrinya, baik secara batin maupun lahirian. Nah, soal pemenuhan kepuasan lahiriah, banyak pria yang melakukan segala cara untuk memanjakan istri di tempat tidur.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Kalau dulu ada viagra, sekarang berkembang fenomena magic tissue di kalangan masyarakat. Cara kerjanya, tisu basah ini dioles ke organ vital, yang konon hasilnya nanti akan memberi kekuatan tahan lama bagi pria di atas ranjang.

Karena mulai terkenal, saat ini bahkan ada beberapa penjual magic tissue yang menempel kata `herbal` di dalam bungkus produknya. Namun kalau kita lihat dari sisi medis, apakah penggunaan `tisu basah` ini aman untuk kesehatan manusia?

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Kami mewawancarai dokter Nina Amelia dari laman Meetdoctor. Ia menjelaskan, hingga saat ini belum ada penelitian klinis yang membuktikan manfaat dari Magic Tissue. Secara pribadi, Nina malah meragukan benefit dari Magic Tissue yang dijual di pasaran. "Rata-rata itu hanya tisu antiseptik yang diklaim memiliki khasiat, membuat organ vital pria lebih tahan lama,” ujarnya.

Ia tambahkan, beberapa dokter lain yang juga pernah mendengar soal kemunculan magic tissue, belum berani mengeluarkan pernyataan resmi, tentang nilai positif-negatif dari pemakaian produk  ini.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Jika Anda para suami tetap ingin menggunakan tisu ini, ia sarankan terlebih dahulu melihat kandungan apa yang ada di dalamnya. "Jika bahan-bahan yang terkandung tidak jelas, atau mencurigakan, sebaiknya hentikan penggunaannya. Jangan main-main lho, karena dampaknya nanti bisa membahayakan organ vital Anda," ujar sang dokter tak bermaksud menakuti.

Nina justru mendorong Anda, untuk melakukan cara-cara sehat untuk mengoptimalkan fungsi organ vital. Yakni dengan berolahraga rutin agar stamina lebih terjaga. Ubah pola makan, agar kualitas dan fungsi organ vital menjadi mantap. Dan yang penting, perbaiki siklus tidur agar fungsi organ vital prima, sehingga tak butuh bantuan produk yang belum jelas kegunaannya.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024