Ariel dan Sophia Latjuba Putus, Apa Kata Luna Maya

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id - Kabar retaknya hubungan Ariel 'Noah' dan Sophia Latjuba masih menjadi tanda tanya. Salah satu mantan kekasih Ariel, Luna Maya juga tak ingin berkomentar banyak soal itu. Wanita asal Bali itu sudah tak mau mendengar kabar mengenai Ariel.

"Harus dengar ya? Nggak peduli lagi dan nggak mengerti yang kayak gitu-gitu," kata Luna usai mengisi acara Rumpi di Studio Palem, kawasan Kemang, Jakarta, Kamis, 12 Februari 2015.

Saat mengisi acara talkshow yang dipandu Feni Rose, Luna juga ditanya beberapa hal terkait pria bernama lengkap Nazriel Ilham itu. Salah satu pertanyaannya, Feni meminta Luna mendeskripsikan Ariel dalam beberapa kata.

"Harus ya? Lincah kali ya. Pendek. Dari dulu sama yang lebih dewasa. Mantan-mantannya kan lebih tua. Kalau memang diajak ngomong memang lebih sukanya yang dewasa. Sama yang sekarang cocok, karena diemong, digoyang-goyang," kata Luna saat dalam acara.

Selain meminta menggambarkan Ariel, Feni juga ingin Luna mendeskripsikan Sophia Latjuba. Menurutnya, Sophia dewasa dan kecantikannya tidak bisa dielakkan.

"Cantik, tinggi, ngemong kali ya, kalau keibuan nggak tahu, nggak kenal. Saya pernah direct dia, buat ice cream, saya kenal kok. Cocok? Insya Allah," ujar Luna.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

Baca juga:

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

Luna Maya: Target Menikah Saya Sudah Lewat

Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016