Luna Maya Dilamar Pengusaha Muda?

Luna maya.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id - Hubungan asmara antara Luna Maya dengan pengusaha muda, Reino Barack dikabarkan akan berakhir di pelaminan. Reino disebut-sebut sudah melamar Luna Maya. Reino sudah memberikan cincin tunangan ke Luna. Benarkah?

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Kabar bahagia itu juga didengar oleh rekan-rekan artis di Pesbukers. Luna pun diminta menjawab soal kabar sudah dilamar Reino. Semua itu berawal saat Raffi berencana memberi cincin berlian kepada Nagita Slavina. Nagita sangat takjub.

"Cuma kayaknya aku kenal cincin ini deh. Ini cincinnya kak Luna tahu," kata Nagita saat di acara Pesbukers, Jumat, 13 Februari 2015.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

Tak lama Luna datang dan minta Raffi mengembalikan cincinnya. "Memang Luna sudah dikasih cincin sama pacarnya," kata Raffi dengan wajah serius. 

Cincin tersebut tersemat di jari manis tangan kiri artis berdarah Austria tersebut. "Luna Maya kan sudah dikasih cincin sama pacarnya," tambah Raffi. Luna tampak salah tingkah. Ia membantah pernyataan Raffi. "Ini cincin biasa kok. Raffi lemes nih," kata Luna.

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

Tak lama Ruben Onsu datang. Ia semakin memanaskan kabar Luna dilamar Reino. Ia menyatakan diam-diam Luna sudah dikasih cincin oleh sang kekasih.

"Luna kalau dikasih cincin jangan diam-diam. Teman gue ada dikasih cincin diam-diam dibatalin nikahnya," ujar Ruben menyindir Jessica. 

Luna semakin panik dengan ocehan teman-temannya sesama artis. Ia mengaku belum ada lamaran. "Ini cincin gue sendiri.  Ini cincin dari gue dan untuk gue," ungkapnya sambil menyembunyikan cincin itu ke saku bajunya. 

Jessica pun ikut-ikutan menggoda Luna. "Kak Luna jujur saja," ujarnya senang. "Ini benaran cincin gue sendiri," katanya sambil pura-pura memasang wajah marah.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya