Ayu Ting Ting Cemburu Saat Shaheer Peluk Somya

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92
VIVA.co.id -
Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS
Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh masih menjadi sebuah misteri. Meski tak pernah mengaku secara gamblang, keduanya tetap memberikan sinyal suka sama suka di depan publik. Seperti yang terjadi di acara 'Bolly Starvaganza', 14 Februari 2015.

Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga

Di acara yang disiarkan oleh
Ayu Ting Ting Turunkan Bakat Menyanyi Kepada Anak
ANTV itu, Shaheer berduet dengan Soumya Seth, lawan mainnya di serial Navya. Dengan busana biru dan merah keduanya kompak menari dan terlihat mesra.


Sementara Ayu Ting Ting duduk di kursi komentator bersama Uya Kuya dan Vega. Penampilan Shaheer dan Soumya jadi olok-olok untuk ibu satu anak itu.


"Ayu kenapa diam saja? Ntar dulu kayaknya ada yang cemburu nih, Ayu cemburu ya?" Tanya Dewi Perssik selaku pembawa acara.


"Dari tadi kan tangannya Somya nggak dilepas-lepas, Ayu ngomong sama aku, 'boleh nggak aku pulang sekarang'," kata Vega menceritakan curhatan Ayu kepadanya.


"Sebelum berlanjut boleh nggak AC yang
diarahin
ke kita lebih dingin lagi, soalnya ada yang 'panas' di sini," ucap Uya.


Sementara Ayu terlihat salah tingkah dan hanya menebar senyum. Sesekali ia juga memukul kecil Uya yang terus meledeknya. Indra Bekti, sang pembawa acara tak memperbolehkan Ayu berkomentar banyak saat itu.


"Ayu akan kita bahas nanti ya," kata Indra.


Shaheer dan Soumya juga diminta memperagakan adegan mesra seperti dalam serial Navya. Seperti tak tahan dengan adegan itu, Ayu memalingkan badannya.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya