Skandal Asmara, Artis Cantik Korea Minta Maaf

Kim So Eun dan Son Ho Joon
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Kisah asmara adalah sesuatu yang langka bagi artis-artis Korea Selatan. Hal itu justru bisa menjadi skandal dan mempengaruhi kariernya di industri hiburan. Skandal asmara pun menimpa artis cantik, Kim So Eun. 

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Foto-foto bintang drama Boys Over Flowers ini dengan aktor, Son Ho Joon beredar luas di dunia maya. Dua bintang muda ini dikabarkan menjalin hubungan asmara. 

Kabar tersebut dibantah manajeman Kim So Eun dan Son Ho Joon. Meski demikian, Kim So Eun diminta meninggalkan acara variety show, We Got Married yang dibintanginya bersama Song Jae Rim.

Agensi Artis Cantik Korea Ungkap soal Tawaran Prostitusi

Oleh karena itu, Kim So Eun pun minta maaf kepada rekannya karena telah membuat kehebohan. Ia juga membantah kabar tersebut. 

"Itu bukan sesuatu hubungan. Kita juga tak berkencan. Jika itu memang benar, saya akan mengatakannya," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Minggu, 15 Februari 2015. 

Kisah Asmara Terbongkar, Artis Cantik Korea Konsumsi Obat

Song Jae Rim merespon permintaan maaf Kim So Eun. Ia menyatakan, artis tersebut tak perlu meminta maaf padanya. 

"Jangan terlalu terbebani. Kamu tidak harus melewati waktu-waktu sulit seperti ini," ungkapnya. 

Meski demikian, Song Jae Rim tetap meledek rekannya tersebut. "Kalian berdua tampak dekat. Kamu lebih suka mobilnya kan daripada motor aku," ujarnya tertawa. (ren)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya