Diledek soal Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Marah

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh tak hanya membuat publik penasaran. Rekan-rekan sesama artis juga ingin tahu, apa yang terjadi di antara Ayu dengan Shaheer. Mereka senang menggoda Ayu soal Shaheer.

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS

Dan hal itu tak hanya berlaku di acara Pesbukers saja, tetapi juga berlanjut di acara Bolly Star Vaganza di ANTV, Minggu, 15 Februari 2015. Di acara ini, Ayu diminta untuk duduk di kursi lie detector

Indra Bekti bertanya pada Ayu, apakah ia cemburu dengan Soumya Seth, yang menjadi lawan main Shaheer di serial Navya. "Nggak," kata Ayu tegas. 

Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga

Namun, lampu yang menyala warna merah. Dan dilayar tertulis kata bohong. "Tuh kan Ayu bohong. Ayu cemburu dengan Soumya," teriak Bekti.

Perkataan Bekti membuat pedangdut cantik ini emosi. "Ini pasti akal-akalan deh. Jangan ngerjain gue dong," katanya kesal. "Siapa yang ngerjain, memang lampu yang nyala merah," ujar Bekti lagi.

Ayu Ting Ting Turunkan Bakat Menyanyi Kepada Anak

Ayu langsung berdiri dan marah. Ia meninggalkan panggung. Pelantun Alamat Palsu ini tak mau balik ke panggung. 

"Ayu marah dia. Masih ngambek di belakang. Dia bilang nggak ada apa-apa sama Soumya," ujar Vega.

Bekti yang merasa bersalah, pergi ke atas panggung. Ia minta maaf dengan Ayu dan mengajak ibu muda itu ke atas panggung. Memang tak mudah, tapi akhirnya Ayu bersedia. 

"Nggak ada cemburu-cemburuan. Ayu di sini cuma kerja," ujarnya. Ia pun berpelukan dengan Soumya dan berduet menyanyikan lagu Bollywood. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya