Roro Fitria Pamer Kekayaan di Depan Umum

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id -  Pedangdut dan bintang film, Roro Fitria, terkenal sebagai artis yang ceplas-ceplos. Termasuk saat membicarakan soal kekayaan yang dimilikinya. 

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Roro sering memamerkan barang-barang mewahnya di akun media sosial pribadinya. Mulai dari mobil sport, perhiasan mewah dan juga uang miliknya. Roro memiliki beberapa mobil sport yang harganya miliaran, seperti Ferrari F430, Porsche Boxter, BMW, dan juga Mercy. 

Bahkan, Uya Kuya menganggap Roro sebagai artis terkaya. Semua yang dikenakan Roro, mulai dari ujung rambut hingga kaki berharga miliaran. 

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

"Terima kasih," kata Roro senang saat tampil di acara Bolly Star Vaganza, Minggu, 15 Februari 2015. 

Uya bertanya, berapa harga konde yang dikenakan Roro. "Harga kondenya sih nggak seberapa. Tapi perhiasannya yang mahal," ujar Roro sambil memamerkan cincin mutiara di tangannya. 

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil

Ia mengaku, saat membeli perhiasan itu tak pernah satu-satu. Dan terkadang membelinya di luar negeri. "Aku itu senangnya membeli satu set. Mulai dari giwang, kalung, cincin, dan gelang. Harganya pakai dolar, nolnya enam. Rupiahnya berapa ya," katanya bangga.

Indra Bekti yang mendengar pengakuan Roro pun terlihat takjub. Roro mengaku ia bukan sombong atau bermaksud pamer. "Kan aku ditanyai, jadi aku jawab," ujarnya.

Uya Kuya masih penasaran dengan barang-barang mewah milik pedangdut seksi tersebut. "Itu mobil sport kamu, belinya kredit atau langsung lunas. "Aku nggak kredit, langsung lunas dong," ungkapnya tertawa. 

Dewi Perssik yang mendengarkan pengakuan Roro pun ikut takjub. "Hebat ya," ujarnya tertawa. 

Roro pun sempat membuat Nia Daniati terpana dan tak bisa berkata-kata. Nia langsung bengong saat artis ini menyatakan biaya kecantikannya Rp290 juta per bulan. "Wow saya takjub dan terpesona. Kalau saya sih mending buat sekolah anak," ujar Nia. (ren)

Baca juga: 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya