Luna Maya Cemburu dengan Sophia Latjuba?

Luna maya.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id - Kisah cinta Ariel dengan Sophia Latjuba dikabarkan kandas di tengah jalan. Belum ada komentar dari pasangan tersebut. Nama Luna Maya pun kembali dikait-kaitkan dengan Ariel. Luna disebut-sebut cemburu dengan Sophia. 

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Hal itu dilontarkan sejumlah rekan-rekan sesama artis, seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Ruben mengolok-olok Luna, saat acara Pesbukers memberikan kejutan untuk artis berdarah Austria-Jawa itu. 

Saat itu, dari ruangan tertutup terdengar lagu Separuh Aku milik NOAH, band yang digawangi Ariel. Luna tampak terkejut, dan penasaran. Ia tak sabar menanti siapa sosok di balik pintu tersebut.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

Tak lama, seorang pria mirip Ariel keluar dari pintu tersebut. Ia memberikan Luna bunga. "Kok kurus banget sih, nggak dikasih makan ya sama yang ono," kata Luna. 

Ruben dengan cepat merespon jawaban Luna. "Cieeee, Luna Maya cemburu ya sama Sophia Latjuba," ujar Ruben dan membuat penonton heboh. 

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

Luna pun terdiam. Kemudian, ia menggelengkan kepala. "Nggak kok. Maksud gue, ono itu pasangannya dia bukan yang itu (Sophia)," ujar Luna tanpa menyebut nama Sophia. 

"Masa sih," goda Ruben lagi. Luna pun tampak pasrah karena Raffi dan Jessica Iskandar ikut meledeknya. "Kak Luna sudah dikasih cincin tahu sama pacarnya," kata Jessica sambil melirik ke Luna. "Ini cincin gue kali," celetuk Luna. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya