Langsing dengan Bantuan Buah Imut Ini

Buah beri
Sumber :

VIVA.co.id - Memilih bahan makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan membutuhkan pertimbangan yang cukup matang. Karena, jika salah pilih, bukannya tubuh singset yang didapatkan, malah angka bobot badan yang semakin bertambah.

Salah satu bahan makanan yang kini sedang banyak dikonsumsi untuk menurunkan berat badan adalah si imut beri. Buah ini ternyata kaya dengan manfaat.

Cara diet dengan buah beri ini terbilang sangat mudah untuk diterapkan oleh kebanyakan orang. Caranya, Anda hanya tinggal mengganti cemilan manis seperti kue, cokelat, hingga permen yang biasa Anda makan dengan segenggam penuh buah penuh warna ini.

Penggantian ini, dinilai penelitan terbaru, akan memberikan asupan energi yang sama, namun dengan kandungan kalori yang lebih sedikit.

Hal ini diungkapkan oleh Dr. Lewis James, salah satu pemimpin dari penelitian tersebut. Lewis mengatakan, konsumsi beri sebagai pengganti camilan manis ini bila dihitung, bisa memangkas kalori dalam tubuh sebanyak 1.000 kalori dalam seminggu.

"Penggantian menu camilan dengan beri ini, akan memberikan dampak yang nyata pada lingkar pinggang, serta memberikan dampak yang baik bagi kesehatan," ujar salah satu profesor Loughborough University ini seperti dilansir dari Femalefirst, Senin, 16 Februari 2015.

Lebih lanjut Lewis menjelaskan, buah beri yang dikonsumsi setelah makan, akan mengurangi nafsu makan seseorang di jam makan selanjutnya. Misal, ketika Anda memakan beri setelah makan siang, maka nafsu makan Anda akan berkurang saat santap malam. Tetapi, hal itu tidak mengurangi energi dalam tubuh. Buah beri ini memberikan energi yang cukup untuk Anda, tanpa memunculkan rasa lapar.

Tentunya ini adalah sebuah angin segar bagi Anda yang mulai khawatir karena program diet yang selau gagal.  Dengan bantuan dan kebaikan dari si imut beri ini, Anda bisa merasakan diet yang nyaman bagi tubuh, serta hasil yang memuaskan.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin

Baca juga:

Ilustrasi pelayanan medis.

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal

Baik berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016