Gaun Mewah Syahrini Bikin Heboh di Pasar

Syahrini pakai gaun ke Pasar Baru
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat sensasi. Penyanyi ini kembali menjadi sorotan saat syuting video klip di sebuah pasar di Jakarta. Syahrini mengenakan ball gown biru panjang dan mewah.

Kehadiran Syahrini dengan gaun tersebut langsung menarik perhatian warga yang sedang berada di pasar tersebut. Mereka berebutĀ  mendekati pelantun Sesuatu itu.

Warga berlomba-lomba mengambil foto artis berdarah Sunda ini. Tak hanya itu, mereka juga berusaha bersalaman dan foto bareng dengan Syahrini.

Syahrini menikmati kehebohan tersebut. Kemudian, ia berpose untuk pengambilan video klipnya. Gaun ball gown berwarna biru itu ternyata membuat kru kerepotan. Semua sibuk memegang bagian belakang gaun agar tidak menyentuh lantai.

Syahrini memajang foto itu dalam akun Instagram pribadinya pada Minggu, 15 Februari 2015. Mantan rekan duet Anang ini berpose di tengah-tengah warga yang sedang sibuk mengambil foto dirinya. Ia memakai ball gown biru yang dipadukan dengan bulu-bulu putih.

"Mungkin gak sihh pakai ballgown kayak gini lalu ke pasar??? #seperti_ituuhh @princessyahrini #behindthescene shoot video clip," tulisnya.

Syahrini tidak menceritakan lengkap tentang video klip barunya itu. Foto Syahrini langsung mendapat respons dari pengikutnya di Instagram. Ada yang memuji tetapi ada juga yang mencibir penyanyi tersebut.

"Sesuatu," tulis salah satu penggemarnya. "Wow amazing gaunnya @princessyahrini," ungkap yang lainnya. "Sok cantik pakai kata princess segala," ungkap salah satu pengikut yang tidak suka dengan gaya Syahrini.

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Baca juga:

http://www.selebupdate.com/ulang-tahun-syahrini-2/40983

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Banyak artis yang terlihat datang dan meramaikan ulang tahun Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016