Tanpa Pasangan, Jennifer Lopez Merasa Lebih Seksi

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Setelah resmi menjanda cukup lama, penyanyi juga aktris berusia 45 tahun, Jennifer Lopez merasa dirinya kini semakin seksi.

Ibu dari si kembar berusia enam tahun, Maximilian dan Emme bahkan merasa penampilannya semakin menarik setelah berpisah dari ayah anak-anaknya yang juga produser, Marc Anthony.

Sebelumnya, ia dan Marc menjalani rumah tangga selama sepuluh tahun, namun tak langgeng. Kini, J-Lo sapaan akrab Lopez justru merasa yakin ia lebih seksi di saat usianya semakin tua.

"Saya pikir saya selalu merasa seksi. Jadi sekarang, saya merasa lebih seperti diri says dan saya tahu diri saya semakin lebih baik," katanya seperti dilansir Female First.

"Sekarang banyak wanita menyadari bahwa kami berada dalam penampilan terbaik seiring bertambahnya usia," ujarnya lagi.

Karena merasa diri lebih seksi, J-Lo pun mengaku rasa percaya dirinya kian bertambah daripada 10 tahun sebelumnya. "Dan ada sesuatu yang seksi dan menarik tentang hal itu yang bisa ditunjukkan kepada semua orang."

Meski dia merasa lebih percaya diri dalam penampilannya setelah finalisasi perceraiannya Juni lalu, pelantun On the Floor itu tetap mengaku masih perlu bekerja untuk menjadi lebih bahagia demi anak-anaknya.

Dia mengatakan kepada majalah Notebook Sunday Mirror, "Saya baru saja mulai bekerja. Mungkin itu demi anak-anak, untuk memberi contoh yang baik dan ingin mengajar mereka hal-hal yang benar."

Diakui pula oleh J-Lo perceraiannya dengan Marc telah membantunya menumbuhkan dan mewujudkan keinginannya sendiri.

Jennifer Lopez Ingin Nikah Lagi

Baca juga:

Jennifer Lopez

Bagian Tubuh Ini Jadi Kunci Sukses Jennifer Lopez

J-Lo mengungkap alasannya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016