Demi Mirip Artis Korea, Artis Ini Nekat Sulam Bibir

Sosialita dan artis Fifi Buntaran
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Setelah Syahrini, Fivey, kini artis seksi dan sosialita Fifi Buntaran ikut-ikutan sulam bibir. Melalui tangan profesional Koko Ali, Fifi pun merubah bibir seksinya menjadi lebih seksi lagi.

"Ini ketiga kalinya sulam bibir. Sebelumnya saya tidak puas karena tidak sesuai keinginan. Ini dibantu tangan profesional jadi bibir saya lebih seksi," kata Fifi ditemui di Studio Ali Tatto Sulam, kawasan Mangga Dua, Senin 16 Februari 2015.

Saat ditanya berapa biaya yang dihabiskan untuk melakukan sulam bibir, bintang film Pantai Selatan itu enggan menyebutkan. Namun, katanya untuk sulam bibir dan perawatan wajahnya bisa sampai puluhan juta rupiah.

"Delapan angka lah. Nggak sampai ratusan juta seperti artis satunya itu. Ya nggak apa apa mahal untuk investasi masa depan di wajah saya," ujar wanita kelahiran 4 Oktober 1979 ini.

Fifi mengatakan melakukan sulam bibir agar dirinya bisa disamakan dengan artis Korea. Dia pun mengaku mengagumi beberapa artis cantik asal negeri Ginseng itu melalui film-film drama yang ditontonnya.

"Biar mirip artis Korea. Jadi kelihatan muda," selorohnya.

Koh Ali pun mengatakan tidak banyak treatmen yang dilakukannya kepada bibir Fifi. Katanya, Bibir FIFi hanya butuh beberapa sentuhan saja.

"Ya saya cocokan dengan warna kulitnya teh Fifi. Benar-benar disesuaikan dengan warna bibir yang asli," kata Ali. (ren)

Sulam Bibir, Tren Baru Artis Percantik Diri

Baca juga:

Fifie Buntaran dan Wenny Tan

Obati Mata Panda, Fifie Buntaran Rogoh Kocek Jutaan Rupiah

Fifie mengaku mengidap insomnia.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2015