Foto Masa Lalu Dhani dan Maia Estianty Jadi Sorotan

Ahmad Dhani dan Maia saat pacaran
Sumber :
  • Instagram Al Ghazali

VIVA.co.id - Di Hari Kasih Sayang yang jatuh pada Sabtu lalu, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti merayakan dengan cara tak biasa. Al yang sedang berada di Italia, memajang foto masa lalu ayah dan bundanya dalam akun Instagram pribadinya.

Al mengunggah foto Dhani dan Maia saat masih pacaran. Pertama, ia memajang foto Dhani dan Maia berdua. Di situ, Maia masih mengenakan seragam sekolah SMA. Sementara Dhani berambut gondrong dan memakai kaos putih. "Happy Valentine," tulis Al bersamaan dengan foto tersebut.

Di foto lainnya, Dhani sedang memeluk Maia dari belakang. Pasangan ini tak berdua. Mereka bersama teman-teman lainnya. Al menuliskan,"Cuteness level 9000 Mom & Dad," tulisnya.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Ahmad Dhani dan Maia saat pacaran

Foto-foto kemesraan Dhani dan Maia yang diunggah Al mendapatkan respons dari pengikut artis yang juga aktif sebagai DJ tersebut. Rata-rata mereka berharap Maia dan Dhani bisa bersatu kembali.

"Aku slalu brdoa smoga ayah sma budamu bsa brkumpul kmbli,dri htiku yg pling dalam amin y allah,yg sabar y all,jngn brhnti trs brdoa kpdaNYA untuk ayah dn bundamu," tulis salah satu penggemar. "Banyak do'a dari fans..mudah-mudahan bisa bersatu kembali.amiin," ungkap yang lain.

"Aq berdoa selalu agar ayah sama bunda @alghazali7 bisa bersatu lagi.. bahagia liat kalian semua berkumpul," ujar yang lainnya. "Looks so sweet n innocent....," tulis yang lainnya lagi.

Maia sendiri berusaha untuk menjelaskan kepada anak-anaknya, ia tak mungkin kembali kepada Dhani. Hal tersebut karena Dhani telah memiliki kehidupan bersama wanita lain. Maia pun berharap dapat segera menemukan pria yang tepat untuknya. Namun, ia tak mau buru-buru menikah lagi.

"Fokusnya mengurus anak sama bisnis aku dulu ya," ujar dia. (ren)

Baca juga:

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November
Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016