Situs Ini Sediakan Jasa Pacar Bayaran

Tetap berlibur meski nilai dollar naik.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id – Beberapa tahun lalu, Matthew Homann membeli domain situs invisiblegirlfriend. Kini situs web itu telah masuk proses beta (percobaan), namun saat dicek ke dalamnya, kita bisa menemukan sesuatu yang unik.

Ya, situs ini menawarkan jasa untuk Anda para lajang yang sudah bosan ditanya teman atau orangtua, kenapa terus melajang. Dengan menyewa jasa pacar khayalan dari invisiblegirlfriend, Anda kini bisa memiliki seorang pacar yang sebenarnya tidak pernah ada.

Dikutip dari laman Tydknow, dengan biaya berlangganan US$25 dollar per bulan, kita bisa memiliki seorang kekasih imajinasi yang akan mengirim surat cinta dengan tulisan tangannya, rajin menelepon saat Anda berada di tengah teman-teman, dan mengirim 100 pesan singkat mesra dalam sebulan.

Jadi, dengan jasa ini, para lajang tak perlu merepotkan teman mereka untuk bertemu orangtuanya, dan berpura-pura menjadi pacar. Mathhew katakan, hal ini berguna untuk membantu para lajang yang merasa malu, karena tidak pernah mendapat surat cinta dari pacarnya.

Dengan bantuan situs ini Anda berkesempatan untuk mengatakan pada kawan, siapa nama sang kekasih, berapa umurnya, dan bagaimana kisah kalian berdua bertemu.

Di kantornya, Mathhew sendiri memang memiliki beberapa karyawan yang memang dibayar berpura-pura menjadi pasangan kliennya. Ia katakan situs ini hadir untuk membantu Anda, membuat orang-orang yang cerewet sering menanyakan kenapa Anda tidak kunjung punya pacar agar diam.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Baca juga:

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan


Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024