Begini Cara Charly Van Houten Rayakan Ulang Tahun Anak

Charly
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Vokalis Setia Band, Charly Van Houten, merayakan ulang tahun anaknya, Asmaranxa Manunggaling Gaula Gusti Kaula, yang kedua di Ancol Beach City, Jakarta, baru-baru ini. Perayaan terbilang meriah dengan hiasan dari film animasi 'Frozen'.

Menurut Charly, wajar sesekali membahagiakan anak seperti itu. Terlebih anaknya berulang tahun tak berbeda jauh dengan hari kasih sayang alias Valentine.

"Luar biasa, meriah karena ada kapal, panggung besar dan dihadiri oleh kerabat artis yang pada datang. Temanya cinta dan kasih sayang ya karena juga masih dekat dengan hari kasih sayang ya," kata Charly kepada VIVA.co.id

Kepada anaknya, Charly juga tidak memberikan kado tertentu. Baginya dengan pesta dan melihat anaknya senang karena berkumpul dengan sesama sudah lebih dari cukup.

"Kasih kado cinta dan kasih sayang. Kalau kado fisik belum ya, karena masih kecil. jadi bikin pesta di Ancol Beach City, Alhamdulillah," ujarnya.

Selama ini Charly juga masih mengikuti perkembangan anaknya. Bisa bersama anak semata wayangnya itu adalah suatu hal yang luar biasa di tengah kesibukannya sebagai musisi.

Pengakuan Rere Regina Keguguran Anak Charly Van Houten

"Sudah bisa ngomong ya, sudah lumayan ceriwis-ceriwis. Dia suka menyanyi. Dia juga sudah bisa ngikutin nyanyian dari film Frozen," katanya.

Baca juga:

Rere Regina Bilang Hamil, Ini Reaksi Istri Charly Van Houten
Charly dan Regina

Diduga Bawa Lari Orang, Charly Dilaporkan ke Polisi

Balada kisah cinta yang merambah area pidana.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2015