Minta Rp1 M, Nikita Mirzani Hanya Diberi Sajad Rp97 Juta

Nikita Mirzani Jalani SIsa Hukuman Penjara di Pondok Bambu
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Nikita Mirzani mengajukan nominal yang harus dibayar Sajad Ukra jika perceraiannya terjadi. Angka yang diminta mencapai Rp1 miliar, termasuk penggantian biaya bersalin dan nafkah selama 10 bulan terakhir.

"Permintaan dia hampir Rp1 M. Termasuk biaya persalinan minta 450 juta dan segala macam, total hampir Rp1 M ya," ujar Lita Viani Purba, kuasa hukum Sajad Ukra, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 16 Februari 2015.

Dari permintaan itu, Majelis Hakim mengabulkan tak sampai setengahnya. Ia mendapat total Rp97 juta dengan nafkah bulanan untuk anaknya yang baru berusia 4 bulan sebesar Rp6 Juta.

"Jadi memberikan Rp60 juta plus Rp37 juta. Jadi Rp60 juta itu nafkah tertunda selama enam bulan dan Rp37 juta untuk biaya persalinan dan perawatan," kata Lita.

Melihat itu, pihak Nikita belum menentukan putusan. Ia yang kini mendekam dalam penjara belum mendengarnya, dan belum bisa mengambil langkah hukum selanjutnya.

"Pihak Nikita belum dapat tentukan sikap. Kita terlebih dahulu harus ketemu pihak prinsipal secara langsung. Apakah akan banding atau nggak. Niki yang punya pertimbangan," kata Putra Anugrah, kuasa hukum Nikita. (one)

Nikita Mirzani Pamer Kebahagiaan dengan Dua Anak

Baca juga:

Nikita Mirzani Terang-terangan Soal Samuel Rizal

Pakai Busana Imlek, Nikita Mirzani Pamer Tato di Paha

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda

Nikita Mirzani Kini Punya Kekasih Baru

Diakuinya sang kekasih adalah seorang berondong.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016