Perasaan Maria Rahajeng Jelang Penyerahan Mahkota

Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Miss Indonesia 2014, Maria Asteria Sastrayu Rahajeng, atau yang akrab di sapa Maria Rahajeng, akan menyerahkan mahkotanya di malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2015 nanti malam di Hall D2, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Maria mengaku sangat bersemangat untuk Miss Indonesia yang akan menggantikannya. Ia merasa campur aduk dalam menghadapi penyerahan mahkota nanti malam.

Yogyakarta Menangi Mahkota Miss Indonesia 2015

"Rasanya bitter sweet. Ini momen yang luar biasa. Saya belajar banyak dan pada saat yang sama enggak sabar untuk menunggu Miss Indonesia yang baru," kata Maria, seusai jumpa pers Malam Final Miss Indonesia 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 16 Februari 2015.

Maria menambahkan, dari 34 finalis Miss Indonesia 2015, ia tidak menjagokan siapa pun. Ini karena ia menganggap seluruh kontestan memiliki penilaian yang sama di matanya.

"Semua kontestan cantik-cantik dan pintar-pintar. Kalah atau menang bukan hal yang penting. Yang penting pelajaran yang bisa diperoleh dari ajang ini," tuturnya.

Wanita kelahiran 3 Oktober 1991 ini mengharapkan, Miss Indonesia 2015 bisa menginspirasi perempuan Indonesia dan membanggakan Indonesia di ajang Miss World.

Ia juga mengharapkan agar Miss Indonesia yang terpilih kelak memiliki karakter yang kuat.

"Menurut saya, karakterlah yang akan bertahan bukan hanya kecantikan, tapi inner beauty itu yang penting dan tetap humble serta ramah," kata wanita yang lahir di Blora, Jawa Tengah, tersebut. (art)

Baca juga:

Ini Kriteria Baru di Malam Final Miss Indonesia 2015



Miss World 2015

Maria Juara 3 Miss World, Ini Kata Manajer

Maria juga mengungkapan kebahagiaannya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2015