FOTO: Victoria Beckham Incar Asia

Rancangan Busana Victoria Becham di New York Fashion Week 2015
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Disemangati seluruh anggota keluarga yang hadir, termasuk putri bungsunya, Harper Seven, Victoria Beckham terlihat penuh percaya diri mempertunjukkan koleksi terbarunya di panggung New York Fashion Week.

Seperti biasanya, Victoria menghadirkan koleksi busana yang mengagungkan tubuh wanita, namun bebas kerumitan. Busananya minimalis namun tetap feminin. Tapi ada satu yang berbeda, musim ini, istri mantan pesepakbola David Beckham itu, menambahkan unsur seksi.

“Koleksi saya musim ini ditujukan bagi para wanita independen yang ingin menunjukkan rasa seksi dengan cara berbeda,” kata Victoria, dilansir Telegraph.

Salah satu busananya yang cukup menonjol adalah gaun berkerah polo berwarna biru navy dengan sentuhan volume di bagian lengan. Selain itu ada pula mantel abu-abu dengan sabuk besar yang menjuntai. Lengan volume juga bisa ditemukan pada mantel sebatas lutut.

Koleksi Victoria kali ini didominasi warna abu-abu, hitam, putih, biru navy dan krem. Namun ada pula warna terang, seperti oranye.Busana rancangan Victoria semakin terlihat modern dengan ankle boots tumit tinggi.

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria

Lihat koleksi terbaru Victoria Beckham di tautan ini.

“Bagi saya, yang terpenting adalah busana saya berdaya pakai tinggi. Bisa digunakan para pelanggan, langsung dari catwalk,” paparnya.

Ketika ditanya apa makna seksi baginya, Victoria menjawab singkat. “Seksi adalah independensi. Wanita yang independen dan tahu apa yang dia inginkan akan terlihat seksi di mata pria,” terangnya.

Ekspansi ke Asia

Ditanya urusan bisnis, Victoria mengatakan tahun ini fokusnya adalah pasar Asia. Dalam waktu dekat, mantan anggota Spice Girls itu bahkan akan berkunjung ke Hong Kong dan Beijing guna memilih lokasi baru butik terbarunya.

“Saya sangat bersemangat tentang pasar Asia,” kata Victoria.

Menurutnya, para wanita Asia sangat fashionable. “Mereka semua cantik dan pandai bergaya. Mereka juga sadar mode,” sambungnya.

Selain itu, Victoria juga telah melakukan riset tentang selera konsumen Asia, termasuk juga pertimbangan masalah kain.

“Asia beriklim tropis, kain akan jadi pertimbangan utama saya dalam mendesain,” paparnya.

Yang Dilakukan Victoria dan David Beckham saat Berdua

Baca juga:





Olla Ramlan Tiru Gaya Victoria Beckham
David Beckham saat berkunjung ke Cina

David Beckham Kepergok 'Goda' Dua Wanita Seksi

Beckham dan dua wanita itu tertawa bersama.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016