Diam-diam Juwita Bahar Hamil dan Punya Anak?

Juwita Bahar santai digosipkan hamil dan punya anak
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Setelah sempat menghilang, Juwita Bahar kembali tampil meramaikan industri musik dangdut di Tanah Air. Ia tampil bersama dengan grup bernama Putri Bahar, yang membawakan lagu Pusing Pala Barbie.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Namun, kemunculan Juwita menimbulkan isu tak sedap. Putri pedangdut Annisa Bahar ini dikabarkan hamil dan telah melahirkan seorang putra. Terlebih lagi, Juwita sempat tampil dengan tubuhnya yang melar.

Menghadapi gosip tak sedap itu, Juwita terlihat santai. Ia membantah seputar isu hamil dan punya anak.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Kalau aku hamil, aku nggak bisa tampil on air atau off air dong. Kan semakin lama semakin besar perutnya. Itu kan kelihatan. Gosip itu nggak benar" katanya di Pesbukers, Senin, 16 Februari 2015.

Juwita menambahkan, ia tak sakit hati dengan berbagai rumor tak sedap yang menimpanya. Ia menganggap itu sebagai risiko pekerjaannya sebagai artis.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Ia lalu membawa balita yang selama ini diisukan sebagai putranya. "Ini anaknya uwak (Seruni Bahar) aku. Dia memang dekat sama aku," ungkapnya.

Ruben pun menanyakan apakah saat ini Juwita sudah menikah? "Belum sih, tunangan saja," ungkapnya. Sayang, Juwita menolak untuk membongkar identitas tunangannya. "Ada deh," ujarnya tertawa penuh rahasia.

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024