Kata Juwita Soal Lagu 'Pusing Pala Barbie' Dituding Plagiat

Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id -Baru-baru ini, nama grup musik dangdut, Puteri Bahar jadi sorotan karena menyanyikan lagu bertajuk Pusing Pala Barbie. Grup yang beranggotakan Juwita Bahar, Jelita, Bellayu dan Tiara dituding menjiplak lagu yang dinyanyikan penyanyi luar negeri Meghan Trainor berjudul All About That Bass.

Hanya lirik lagunya saja yang terdengar berbeda dengan lirik yang dinyanyikan Trainor. Diakui banyak orang lagu tersebut bahkan sudah mulai akrab di telinga para pendengarnya.

Saat tampil di acara Pesbukers, Juwita salah satu personel Puteri Bahar seolah tak peduli dengan isu yang berkembang di sekitarnya yang ramai membicarakan soal plagiat lagu tersebut.

"Kita nggak mengerti not balok. Soal jiplak atau enggak itu urusan pencipta. Yang ciptain Pak Fauzi," kata Juwita saat jadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Senin, 16 Februari 2015.

Juwita pun berkilah, ia dan teman-teman lainnya hanya bertugas menyanyikan lagu. " Kadang nyanyi juga salah-salah. Intinya kita hanya menghibur," ujarnya lagi.

Saat ditanya, bagaimana jika suatu saat pihak Meghan menuntutnya. Juwita menjawab, "Aku nggak tahu deh," katanya santai dan singkat.

Hari Sumpah Pemuda, Juwita Bahar Joget di Poso

Baca juga:

Annisa Bahar dan putrinya

Annisa Bahar Puas Sandy Tumiwa Dipenjara

Sandy harus merengkuk di balik teralis penjara.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2015