Berkunjung ke Austin, Lakukan Kegiatan Seru Ini

Festival Musik di Austin
Sumber :
  • escapehere.com

VIVA.co.id - Austin, Amerika Serikat, yang terletak di negara bagian Texas, merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Di tempat ini, masyarakatnya biasa merayakan wisata budaya. Bahkan, banyak kisah sejarah yang menarik untuk diketahui di sini.

Tak hanya itu, banyak pula keunikan yang dimiliki dari asal-usulnya sebagai wilayah kemerdekaan Meksiko dan akhirnya bergabung bersama Amerika Serikat.

Jika Anda tengah berencana melakukan perjalanan ke tempat ini, banyak hal yang bisa dilakukan. Selain berkunjung ke tempat-tempat bersejarah, Anda juga bisa mencicipi kuliner leat seperti steak cowboy.

Berikut adalah kegiatan yang dapat dilakukan saat berkunjung ke Austin seperti dilansir Escapehere.

Nikmati Steak Ala Cowboy

Negara ini memiliki sejarah panjang soal peternakan dan masakan Texas yang berkembang. Di sini, termasuk tempat penghasil daging sapi terbanyak. Tentu saja, ada banyak negara peternakan di tempat ini, tetapi steak Texas menawarkan cita rasa berbeda. Sensasinya, benar-benar mencerminkan nuansa masakan khas Meksiko.

Arsitektur Victoria

Melihat bangunan bersejarah, seperti kembali menyelami kisah masa lampau. Apalagi, ketika melihat bangunan di Austin yang mencerminkan arsitektur gaya Victoria.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Bangunan-bangunan tersebut terawat sangat baik, sehingga sering menjadi tempat yang menarik untuk dikunnjungi. The Bremond Block Historic District adalah salah satu daerah di Austin yang memiliki bangunan arsitektur Victoria.

Penampilan menarik  lain dalam sejarah Austin adalah kunjungan ke Swedia Hill Historic District, daerah ini merupakan perumahan di pusat kota. Tempat ini merupakan rumah bagi sekitar 67 keluarga imigran Swedia di akhir  tahun 1870-an.

Mendaki Gunung Bonnell

Menyusuri Gunung Bonnell juga dikenal sebagai perjalanan seru yang bisa dilakukan saat berada di Austin.

Gunung Bonnell telah lama menjadi tempat piknik yang populer sampai saat ini. Untuk sampai ke puncaknya, Anda harus menaikan rautan anak tangga. Meski harus menempuh perjalananan mendaki, namun selama itu pemandangan indah bisa dinikmati.

Menanti matahari terbit dan terbenam bahkan menjadi momen yang paling banyak dilakukan wisatawan saat berada di sana. Dan, lokasi ini dianggap sebagai salah satu tempat yang paling romantis di Austin, sehingga menjadi tujuan  banyak pasangan muda mudi.

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Hit Festival Musik

Austin adalah rumah bagi festival musik lama yang rutin digelar, yaitu South-by-Southwest festival  (SXSW) dan Batas festival Austin City, yang telah melahirkan program musik konser terpanjang di TV Amerika, yang juga disebut Austin City Limits.

Festival lainnya, termasuk Music Festival Urban, Fun Fun Fun Fest, dan Musik Festival Settler Old. Bagaimana pun, festival ini bukan satu-satunya dalam kalender musik Austin. Pusat kota ini juga menawarkan banyak acara musik.  Tentu sangat menarik untuk Anda para pecinta musik. (asp)

Baca juga:

Pantai Kayuburu Tuan Rumah Festival Nasional Musik Tradisi

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016