Terungkap Kisah John Lennon Lakukan Kekerasan pada Anak

John Lennon
Sumber :
  • fanpop.com

VIVA.co.id - Terkenal sebagai musisi legendaris, John Lennon ternyata memiliki kisah hidup yang mengejutkan. Sebuah pernyataan yang ditulis oleh mantan pekerja rumah tangga bintang The Beatles, Dorothy Jarlett, ramai menjadi perbincangan. Sebab, menceritakan tentang perilaku John Lennon selama berpisah dari istri pertamanya, Cynthia Powell.

Musisi itu, diceritakan sering melakukan kekerasan terhadap anaknya, Julian, yang lahir pada tahun 1963.

Dalam dokumen lima halaman yang ditulis Dorothy pada tahun 1968, sang asisten rumah tangga itu menjelaskan, bagaimana Lenoon-- yang ditembak pada usia 40 pada tahun 1980-- melakukan kekerasan parah pada putranya, ketika ia masih muda. Hal ini, kata Dorothy, sering menyebabkan Cynthia dan Lennon bertengkar.

Dia menulis, "Ketika Tuan Lennon berada di rumah, sering sekali mereka ada di tempat makan bersama. Lennon sering mengkritik soal cara Julian berperilaku di meja makan."

"Julian adalah seorang anak yang sangat sensitif pada saat itu. Dan, hal ini sering memicu kemarahannya. Bahkan, karena masalah Julian, Lennon dan istrinya sering berdebat. Akibatnya, sering timbul argumen tentang cara Julian sedang dibesarkan," lanjut Dorothy bercerita seperti dilansir Female First.

"Tuan Lennon sering bilang, istrinya terlalu lembut dengan Julian."

Sebuah tulisan di akhir dokumen pun ada yang menarik perhatian, karena dicoret oleh Dorothy. Tulisan itu berbunyi, "Sebagai hasilnya, dia sering memukul Julian."

Dokumen ini direncanakan akan dilelang bulan depan dan diperkirakan akan menerima tawaran hingga 5.000 Poundsterling, atau setara Rp98 juta. (asp)

Legenda The Beatles Diklaim Pernah Lihat UFO

Baca juga:

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

John Lennon

8-12-1980: John Lennon Tewas Ditembak

Hampir seluruh dunia ikut berduka cita.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2015