Wortel Manjur Tingkatkan Kualitas Sperma

Khasiat Wortel untuk Kesehatan dan Kecantikan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Wortel Dapat Perbaiki Kehidupan Seks
Untuk Anda penyuka buah dan sayur, wortel mungkin bukan lagi hal asing untuk dikonsumsi. Selain rasanya manis dan renyah, bahan makanan ini juga mengandung banyak nutrisi yang baik bagi tubuh.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Vitamin C, vitamin A, serta kebaikan lengkap lainnya, bisa kita peroleh jika bersahabat dekat wortel. Namun tahukah Anda, wortel itu memiliki satu kelebihan yang mungkin belum banyak diketahui orang.
Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu


Faktanya, wortel adalah salah satu bahan makanan yang baik bagi aktivitas seks manusia. Sebab, wortel memiliki kandungan betakaroten yang bisa meningkatkan kualitas sperma laki-laki.
Female First
menulis, kebaikan wortel juga bisa memperkuat stamina sperma saat berenang menuju sel telur.


Kandungan vitamin A dalam wortel, selain baik untuk mata, juga berfungsi sebagai pengubah kolesterol dalam darah, menjadi hormon seksual yang bisa dialirkan ke seluruh tubuh, sehingga meningkatkan kadar libido dalam tubuh, yang bisa membuat seks lebih bergairah.


Manfaat wortel bagi kehidupan seks sudah diyakini sejak zaman romawi terdahulu. Bangsa yunani kuno, sering menjadikan wortel sebagai ramuan alami peningkat gairah bercinta. Mereka percaya, bahwa sayur mayur berwarna cerah ini bisa menjadi asupan penuh nutrisi dengan kelebihan yang baik bagi tubuh.


Cara penyajian wortelpun sangat mudah. Anda bisa merebusnya, mengkukus, atau menjadikannya jus dengan campuran buah lain, seperti apel atau jeruk. Namun jika Anda ingin mendapat manfaatnya langsung bisa pula memakan wortel mentah. Tenang saja, rasanya akan tetap manis dan menggugah selera. Selamat mencoba.


Baca juga:










Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya