Pulang Rehabilitasi, Roger Danuarta Ingin jadi Artis Lagi

Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Artis dan pesinetron Roger Danuarta hanya tinggal menunggu hitungan jam bebas dari panti rehabilitasi narkoba Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Roger pun akan dijemput pihak kuasa hukum dan keluarga.

Kepada VIVA.co.id, kuasa hukum Roger, Jufry Maykel Manus, mengatakan  mantan kekasih Sheila Marcia itu akan kembali terjun ke dunia hiburan. Roger pun mengatakan kesiapannya kembali berakting lagi.

"Dia mau kembali ke hiburan, Main sinetron dan film, dunia hiburan lah," ujar Jufry, Selasa 17 Februari 2015.

Jufry juga mengatakan jika Roger sangat merindukan suasana berkumpul dengan keluarga besar. Selama satu tahun, Roger harus merasakan kehidupan jauh dari keluarganya.

"Pertama dia bilang mau lebih dekat sama keluarga. Nantinya kalau dia sudah oke, dia pengin terjun ke dunia entertaiment ," kata Jufry.

Roger ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di dalam sebuah mobil sekitar pukul 23.50 WIB di kawasan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur, pada 16 Februari 2014.

Pemain sinetron "Cinta Berkalang Noda" itu dinyatakan bersalah dan divonis dengan hukuman satu tahun sejak bulan Januari tahun lalu di panti rehabilitasi Sukabumi, Jawa Barat. (ren)

Cerita Roger Danuarta soal Tradisi Angpau

Baca juga:

Berat Badan Roger Danuarta Naik 10 Kilogram

Roger Danuarta

Roger Danuarta Penyebab Cut Meyriska Putus dengan Kekasih?

Roger kaget dengan isu yang beredar.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016