Jackie Chan 'Cemburu' Kalah Populer dari Aktor Korea

Choi Siwon dan Jackie Chan
Sumber :
  • Instagram.com/siwon1987

VIVA.co.id - Aktor laga Hong Kong, Jackie Chan sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Dragon Blade. Film tersebut juga dibintangi personel Super Junior, Choi Siwon. Uniknya, sang aktor senior Jackie Chan justru kalah populer dari bintang drama King of Drama itu.

Hal itu terlihat saat mereka mempromosikan film di sejumlah negara di Singapura, Kuala Lumpur, dan Taiwan. Jackie Chan secara terus terang cemburu dengan lawan mainnya tersebut.

Pada tanggal 12 Februari lalu, Jackie Chan dan Siwon menghadiri acara jumpa penggemar di Taiwan. Menurut media China, CFP, penggemar sangat antusias dengan Siwon dibanding Jackie Chan. Penggemar sangat perhatian dengan Siwon.

Saat penggemar berteriak dan memberikan dukungan kepada Siwon, Jackie Chan pun berkomentar. "Apakah kalian berlatih atau sesuatu?," katanya. "Siapa yang paling tampan di sini?" teriak Jackie Chan ke penonton seperti dikutip dari Kpopstarz.

Penonton langsung menyebutkan nama Siwon. Aktor senior Hong Kong itu pun pura-pura memasang wajah kecewa. "Sepertinya aku harus mempertimbangkan kembali mengajak Siwon di film selanjutnya," guyon Jackie Chan.

Jackie Chan Terseret Skandal Pajak Panama Papers

Baca juga:



Syuting Film Jackie Chan Hebohkan London, Dikira Teroris
Skandal cinta terlarang Jackie Chan

Cerita Ketakutan Jackie Chan Nyaris Tenggelam

Jackie nyaris tewas di lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016