Roro Fitria dan Koleksi Mobil Mewahnya

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id -Hobi mengoleksi mobil mewah di kalangan selebriti saat ini tengah jadi tren. Bukan hanya Raffi Ahmad yang memiliki hobi mahal ini. Model, aktris, penyanyi juga penari Jaipong Roro Fitria  juga menjadi salah satu seleb yang doyan mengoleksi mobil mewah.

Ia mengaku tertarik dengan mobil-mobil sport mewah sejak dua tahun lalu. Awalnya, Roro bermain dalam film Street Society. Di film yang bertemakan adu kecepatan dengan mobil mewah itu, Roro merasakan sensasi yang berbeda.

"Sejak dua tahun lalu, hasrat awal saya terpacu saat syuting film Street Society. Sejak saat itu saya gemar mengoleksi mobil-mobil Eropa termasuk mobil sport," ujarnya kepada VIVA.co.id, Selasa, 17 Februari 2015.

Roro memutuskan membeli empat mobil, di waktu yang berdekatan. Mulai dari BMW, Mercedes, Ferarri dan Porsche kini menghiasi garasi rumahnya. Rasa nyaman saat berkendara dirasakan pelantun Jedag Jedug ini.

"Saya belinya hampir bersamaan. Semua mobil saya punya keunggulan dan kekhasan masing-masing," katanya.

"Masing-masing punya kapasitas horse power yang berbeda, fitur di dalamnya pun berbeda. Terlebih dari tingkat kenyamanan mobil Eropa paling unggul dibanding mobil yang lain," ujarnya menyambung pernyataan sebelumnya.

Tak ada satu mobil yang mendapat perhatian khusus darinya. Keempat mobil itu merupakan favoritnya untuk berkendara. Masalah pajak, Roro pun melunasinya.

"Iya, selaku warga negara Indonesia yang baik, alhamdulillah saya selalu membayar pajak," ucapnya.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Baca juga:

Pengacara Sunan Kalijaga juga ikut turun ke jalan perangi Narkoba

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Mulai dari Roro fitria, Regina Adrianne Saputri hingga Ian Kasela.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016