Ritual Khusus Roro Fitria di Malam Jumat Kliwon

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Roro Fitria rela melakukan apa saja untuk menjaga penampilan dan kecantikannya. Bahkan, pedangdut seksi ini rela menghabiskan uang Rp290 juta per bulan untuk perawatan kecantikan.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

"Memang mahal, tapi penampilan kan penting. Aku menjaga kecantikan dan merawat tubuh itu dari ujung rambut sampai ujung kaki," katanya dengan gaya bicaranya yang manja, beberapa waktu lalu.

Tetapi, bagi Roro hal itu belum cukup. Ia memiliki ritual khusus di malam-malam tertentu. Ia mengaku sering berendam dalam air bertabur kembang tujuh rupa.

"Setiap malam-malam tertentu, malam Jumat kliwon, malam Selasa Kliwon, dan malam Weton saya. Saya melakukan ritual seperti berendam dengan bunga tujuh rupa " kata Roro saat dihubungi, Selasa, 17 Febuari 2015.

Selain itu  ia juga mempercayai, perhiasan yang dipakainya selama ini juga  memberikan dampak dalam hidupnya. Salah satunya batu akik jenis bacan berwarna hitam. "Ini yang batu hitam sering aku pakai," ujarnya.

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil

Gaya hidup Roro ini sempat membuat artis lawas Nia Daniati terpana dan tak bisa berkata-kata. Nia langsung bengong saat artis ini menyatakan biaya kecantikannya Rp290 juta per bulan. "Wow saya takjub dan terpesona. Kalau saya sih mending buat sekolah anak," ujar Nia.

Baca juga:

Honor Nyanyi Tak Dibayar, Roro Fitria Rugi Rp1 M

Pengacara Sunan Kalijaga juga ikut turun ke jalan perangi Narkoba

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Mulai dari Roro fitria, Regina Adrianne Saputri hingga Ian Kasela.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016