Trio Lestari Luncurkan Album Perdana

Trio Lestari
Sumber :
  • Viva / Shalli
VIVA.co.id -
Setelah Rilis Album, Ini Mimpi Trio Lestari Berikutnya
Setelah lebih dari tiga tahun bernyanyi bersama-sama di bawah bendera grup Trio Lestari, akhirnya Glenn Fredly, Sandhy Sondoro dan Tompi merilis album perdana berjudul Wangi. Peluncuran album Trio Lestari dilakukan di restoran cepat saji, di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa, 17 Februari 2015.

Inspirasi Trio Lestari Ciptakan Lagu Sakitnya di Sini

Album Wangi jadi penanda eksistensi Glenn, Sandhy, dan Tompi di dunia tarik suara. Kebersamaan mereka tidak main-main. Meski tetap sibuk dengan urusannya sendiri, trio ini serius berkarya bersama.
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni


"
Nah,
akhirnya Trio Lestari bisa rilis album di awal tahun ini," kata Glenn.


Sejak dua tahun lalu, Glenn dan dua kawannya itu sudah punya niat memiliki album. Wangi berisi 11 lagu yang dinyanyikan dalam beragam genre, mulai pop hingga jazz yang kental. Nama album itu dipilih sebagai bentuk harapan mereka supaya industri musik Indonesia semakin baik di masa datang.


"Album ini untuk Warga Lestari," kata Glenn.


Warga Lestari adalah sebutan untuk para pecinta musik dan lagu Trio Lestari. Waktu dua tahun menyiapkan album perdana sebenarnya terbilang lama. Kesibukan masing-masing penyanyi solo populer itu membuat album Wangi kerap tertunda pengerjaannya.


Saat berkumpul, menyatukan ide yang sama saat berkarya juga diakui Glenn, Sandhy dan Tompi, tidak mudah. "Kami ini punya prinsip masing-masing soal karya. Tapi, saat mengerjakan album ini, kami
enjoy,"
ujar Sandhy.


Selain dua hits singel Gelora Cintaku dan Sakitnya di Sini, Trio Lestari juga menyanyikan lagu daur ulang, berjudul Nurlela ciptaan Bing Slamet di album ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya