Cerita Liar Miley Cyrus Sebelum Terkenal

Miley Cyrus.
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Tahukah Anda, sebelum punya gaya liar seperti sekarang, ternyata sejak dulu Miley Cyrus sudah punya jiwa pemberontak. Gaya panggungnya makin nyeleneh sejak awal 2013, ketika hubungan cintanya dengan Liam Hemsworth putus di tengah jalan.

Dikutip dari Tydknow, ternyata sebelum terkenal pun, mantan bintang Disney pemeran sosok manis Hannah Montana ini, sudah sering terlibat masalah. Saat SMP, ia pernah dikeluarkan dari sekolah elite karena kedapatan mencuri motor gurunya.

Saat mengikuti audisi Hannah Montana pun, ia melakukan hal itu tanpa izin ayahnya. Tak hanya itu, untuk menunjukkan jiwa pemberontaknya, Miley pun membuat sebuah tato tanpa lebih dulu memberi tahu ibunya.

Terlepas dari itu semua, ternyata sang ayah, penyanyi Billy Ray Cyrus mungkin juga memiliki andil dalam merusak mental Miley sejak anak-anak. Pasalnya, dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone, gadis ini mengungkap fakta, bahwa saat ia kecil, ayahnya sering mengajaknya datang ke konsernya.

Karena fans wanita Billy jumlahnya banyak, dan tak jarang ada yang berlebihan, mereka sering melemparkan `dalaman` mereka, ke atas panggung. Melihat hal itu, Billy hanya tertawa, kemudian menyuruh Miley kecil memungutnya.

Sebagai hadiah, Billy akan memberi uang anaknya sebesar US$10, jika Miley dapat melakukan tugasnya dengan baik. Wah! (one)

Baca juga :

Penyuka Sesama Jenis, Alasan Miley Cyrus Dicampakkan Liam?



Pertunangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Batal Lagi?


Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam

Miley sempat kepergok mengirimkan pesan intim pada mantan kekasihnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016