Nyanyikan Lagu Ini, Andien Teteskan Air Mata

Penyanyi jazz Andini Aisyah Haryadi alias Andien
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id - Penyanyi aliran jazz Andien siap mengeluarkan single teranyar yang berjudul ‘Siapa’. Di lagu ciptaan Melly Goeslaw itu, Andien juga telah menyiapkan klip video yang dibintangi olehnya. Saat melangsungkan pengambilan gambar, tanpa terasa Andien menitikkan air mata.

Menilik Bisnis Pakaian Milik Andien

“Sewaktu di-close up, Andien sampai menangis. Sepertinya penghayatan lagu ini terlalu dalam hingga terbawa,” kata Rick Soefrani, sutradara klip video tersebut kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Rick juga bersyukur, Andien selaku model dan penyanyi bisa berkoordinasi dengan baik. Syuting klip video yang biasanya memakan waktu satu hari penuh, dengan komunikasi yang lancar dan penghayatan Andien yang mendalam bisa rampung hanya dalam beberapa jam.

Arti Media Sosial bagi Penyanyi Andien

“Proses syutingnya cepat kok. Mulai jam 10 pagi, lalu jam 3 sore sudah selesai. Ini juga karena Andien oke banget diajak kerja sama. Kita juga puas dengan hasil akhirnya,” ujar Rick.

Selain ada dalam album terbaru Andien, Let It Be My Way, ‘Siapa’ juga akan dijadikan soundtrack film Doea Tanda Cinta. Lagu tersebut rencananya akan dikeluarkan pada akhir bulan Februari 2015. Sementara film produksi Benoa dan Cinema Delapan menyusul di bulan Mei 2015.

Rahasia Busana Modis Andien Saat Traveling

Film tersebut juga menampilkan Tika Bravani, Tio Pakusadewo, Inggrid Wijanarko, Donny Kusuma, Rizky Hanggono dan nama-nama lainnya. Meski lagu yang dibawakan Andien mellow namun film ini bertemakan perang.

Baca juga:

 Andien

Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik

Salah satunya, dia rutin melakukan olahraga.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2016