Cara George Clooney Manjakan Istri

George Clooney dan Amal Alamuddin
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id - George Clooney dan istri, Amal Alamuddin merayakan hari kasih sayang untuk yang pertama kali sebagai pasangan suami istri. Di momen itu, Clooney rupanya telah memiliki cara bagaimana memanjakan sang istri.

George Clooney Kepergok 'Mesra' dengan Wanita Lain

Perayaan tersebut berlangsung di salah satu restoran sushi di Studio City, California, pekan lalu.  Dilansir dari AceShowbiz, momen kebahagiaan mereka pun diabadikan dalam foto.

George dan Amal tampak bahagia dan penuh kasih sayang. Mereka keluar dari restoran sushi sambil tersenyum dan berpegangan tangan. George mengenakan kemeja lengan pendek berwarna hitam, celana denim biru dan boot abu-abu.

Sementara istrinya, Amal mengenakan jaket cokelat, atasan putih dan celana skinny hitam. Rambut hitamnya ditata bergelombang. Tampilannya semakin lengkap dengan clutch kulit ular biru dan boot motif kulit ular.

George dan Amal mengikat tali pernikahan pada bulan September 2014 lalu di Venesia, Italia. Mereka juga menikmati perjalanan ke Cabo San Lucas, Meksiko pekan lalu. Sebuah sumber mengatakan bahwa pasangan itu bergabung dengan teman-teman mereka termasuk Cindy Crawford dan Rande Gerber.

Clooney dan istri pun terlihat menikmati waktu santai sambil berelaksasi di El Dorado Golf & Beach Club. Mereka terlihat berjemur di bawah sinar matahari bersama sahabat.

VIDEO: Tragedi Penculikan Kaisar dalam Film Hail, Caesar

Baca juga:

Amal dan George Clooney

Istri George Clooney, Amal Alamuddin Hamil

Ia sangat bahagia.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016