Foto 'Polos' Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Suzy Miss A
Sumber :
  • Instagram.com/skuukzky

VIVA.co.id - Selain foto masa lalu, gambar seputar selebriti Korea Selatan yang mendapatkan sorotan adalah, saat sang artis berani tampil polos alias tanpa make-up. Kali ini, giliran foto Suzy yang menjadi perbincangan publik di dunia maya.

Jika biasanya artis memajang foto polosnya di dunia maya, Suzy justru tampil tanpa sapuan make-up untuk sebuah majalah. Majalah tersebut ingin mengekspose kecantikan alami personel girlband Miss A ini.

Dengan rambut acak-acakan, menggunakan piyama, dan wajah yang tampa make-up, Suzy berpose di depan kamera. Ia terlihat seperti orang yang bangun tidur.

Seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 18 Februari 2015, Suzy melakukan sesi pemotretan hingga tengah malam. Menurut sumber, Suzy tidak tampak mengeluh. Pelantun I Don't Need A Man ini tetap semangat.

Foto-foto Suzy yang sudah meramaikan dunia maya itu langsung menyedot perhatian. Mereka langsung memberikan komentar seputar foto polos Suzy.

Rumor Kandasnya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Terjawab

Suzy tampil polos di internet

"Saya berharap wajah tanpa make-up saya akan seperti Suzy," kata salah seorang penggemar. "Ia sangat cantik dan kecantikannya sangat alami," ungkap yang lainnya.

Tetapi, ada juga yang meragukan saat di foto, Suzy benar-benar polos tanpa make-up. Mereka menduga artis ini tetap memakai riasan wajah tetapi sangat tipis.

"Wajahnya bukan tanpa riasan. Itu make-up yang minimalis," ujar yang lainnya. "Saya sangat meragukan ia tampil tanpa riasan wajah," ungkap yang lainnya.

"Saya tidak tahu mengapa orang mengatakan ia cantik. Maksud saya, dia tidak jelek tetapi terlalu berlebihan," ungkap salah satu netizen.

Misteri Foto Artis Cantik Korea di Dunia Maya

Baca juga:

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy

Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy

Agensi keduanya angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016