Pengakuan Tulus Telah 'Beristri'

Latihan Bersama Jelang Konser Satu Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id -Penyanyi Tulus secara resmi mengeluarkan video klip terbarunya, Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Di video itu, Tulus ditemani, Reti Ragil yang berperan sebagai istrinya.

Monokrom, Cara Tulus Berterima Kasih

Penyanyi yang telah mengeluarkan dua album ini juga perkenalkan Reti dalam jumpa persnya di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 18 Februari 2015.

"Istri saya ini, istri saya," kata Tulus lalu berdiri dan mempersilakan Reti duduk di kursinya.

Reti menyadari, fans Tulus kini kebanyakan kaum hawa dan pasti mendambakan posisinya. Ia juga berusaha semaksimal mungkin untuk berperan sebagai istri Tulus.

"Senang apalagi bisa jadi istri Tulus. Semua fans pasti ingin jadi istri Tulus, satu kasur loh kita," kata Reti lalu tertawa.

Pria yang dikabarkan menjalin kasih dengan Raisa itu padahal baru bertemu dengan Reti di lokasi syuting. Tapi mereka tak kesulitan mengatur chemistry satu sama lain.

"Ketemu di lokasi. Perkenalan pertama dia lagi dibedakin. 'Oh ini istrinya, cantik juga ya," kata Tulus.

Jangan Cintai Aku Apa Adanya merupakan salah satu lagu di album kedua Tulus, Gajah. Single tersebut menjadi lagu ketiga yang dikemas dalam bentuk video klip. Davy Linggar duduk di kursi sutradara. Tebet dan Tangerang menjadi lokasi syutingnya.

Baca juga:

Luncurkan Album Baru, Tulus Menangis


Festival Jazz Banyuwangi

Raisa dan Tulus Ramaikan Festival Jazz Banyuwangi

Festival kali ini mengusung tema "Jazz Rise and The Next".

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016