Begini Gaya Pacaran Wanita Tercantik Sedunia

Nana salah satu wanita cantik Korea.
Sumber :
  • Dok.After School

VIVA.co.id - Kisah asmara selebriti adalah hal yang paling menarik dibahas. Terlebih lagi bila berhubungan dengan wanita tercantik sedunia, Nana. Banyak yang penasaran soal kisah cinta personel gilrband Orange Caramel ini.

Nana yang mendapatkan gelar wanita tercantik dunia versi TC Candler ini pun membongkar kisah cintanya ke publik. Kisah itu diceritakan Nana, saat ia berkumpul dengan dua rekannya di Roommate, Sunny 'SNSD' dan juga Lee Gok Joo.

Seperti dikutip dari Allkpop, saat itu Guk Joo menyampaikan keinginannya untuk berkencan dengan selebriti. Mendadak Sunny mengatakan pernah menjalin hubungan dengan sesama artis.

Sunny mengatakan hubungannya tidak berlangsung lama. Kesibukan hanya membuat mereka berhubungan melalui pesan singkat.

Di acara Roommate 2, Nana akhirnya bercerita kisah asmaranya. Ia mengaku karena statusnya sebagai artis, ia pun sangat hati-hati dalam berkencan.

"Biasanya selebriti itu berkencan di mobil, rumah atau bioskop," ungkapnya.

Agar tak dikenali publik, banyak selebriti yang sengaja menggunakan masker untuk menutupi wajahnya. Menurut Nana, cara itu justru akan lebih membuat penggemar menyadari bahwa mereka adalah artis.

"Memakai masker itu terlalu mencolok. Aku biasanya mencari bioskop yang sepi," ujarnya tertawa.

Pelantun Catallena ini mengaku baru pacaran sekitar lima kali. "Yang paling lama itu dua tahun," ungkapnya. Sunny penasaran. Apakah dengan sesama selebriti? Nana hanya tersenyum.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Baca juga:

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016