Deasy Natalina Terkejut Diproduseri DJ Asal Malaysia

Deasy Natalina dan Rapper Malaysia
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Deasy Natalina mengaku bangga kariernya di dunia musik tahun ini mendapat dukungan dari seorang produser asal Malaysia. Dialah DJ Fuzz, yang sangat serius membantu karier Deasy, dari proses rekaman hingga promosi.

"Kita mau kerjasama dengan Dj Fuzz yang sangat happening saat ini di Malaysia. Jadi kita joint venture antara Diratama record label aku di Indonesia dan juga life record label aku di Malaysia," ujar Deasy kepada VIVA.co.id, Rabu 18 Februari 2015.

DJ Fuzz sendiri menciptakan satu lagu spesial untuk Deasy. Lagu itu berjudul 'Aduh Sayang'.

"Lagunya mengisahkan tentang pacar yang curang dan dia marah. Deasy sangat tepat membawakan lagu ini," selorohnya.

Dalam single tersebut, Deasy tak sendiri membawakannya. Deasy featuring dengan duo rapper asal Negeri Jiran, Lawa Nie Geng.

"Awalnya nggak yakin kalau harus dengan rapper. Tapi, setelah beberapa kali latihan dan rekaman ternyata cocok juga," ujar Deasy.

Deasy adalah salah satu finalis Indonesian Idol. Nama Deasy sempat jadi sorotan tahun 2014 lalu lantaran diisukan dekat dengan salah satu personel SMASH, Ilham. (one)

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Baca juga:

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024