Dokter Cabut Alat Pernapasan Putri Whitney Houston

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id - Kondisi putri Whitney Houston dan Bobby Brown, Bobbi Kristina Brown, yang koma sejak 31 Januari lalu, masih tak sadarkan diri. Kabar terbaru, dilaporkan dokter telah melepas alat pernapasan Bobbi Kristina.

Whitney Houston Kembali Mentas dalam Bentuk Hologram

Seperti dilansir dari USA Today, Jumat 20 Februari 2015, dokter telah melepas tabung pernapasan Bobbi Kristina. Menurut salah satu keluarga, itu adalah prosedur yang normal. 

Prosedur itu dilakukan untuk mencegah infeksi. Menurut DR Jordan Josephon, spesialis THT di Rumah Sakit Lennox Hill Hospital, prosedur ini disebut trakeostomi.

Bobbi Kristina dan Whitney Houston Meninggal Dibunuh?

Prosedur ini biasanya dilakukan untuk pasien yang berada di ventilator selama beberapa hari. Tindakan ini adalah dengan membuat lubang untuk bernapas pada dinding depan trakea.

Tindakan ini dilakukan untuk melindungi pita suara dan menjaga paru-parunya dari cairan. 

Inikah Penyebab Kematian Putri Whitney Houston?

Bobbi Kristina ditemukan tak sadarkan diri di bathtub penuh air di rumahnya di Roswell pada 31 Januari 2015. Ia ditemukan dalam posisi telungkup ke dalam bathtub. Bobbi Kristina langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Keluarga juga belum mau bicara banyak soal perkembangan kondisi Bobbi Kristina. (asp)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya