Arti Nama Anak Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • instagram.com/ichasoebandono

VIVA.co.id - Dude Herlino dan Alyssa Soebandono baru saja dikaruniai anak pertama. Nama istimewa telah dipersiapkan pasangan suami istri untuk anak pertamanya, yang berjenis kelamin laki-laki.

Dude Harlino Selalu Ingatkan Istri Soal Agama

Alyssa dan Dude memberi nama putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. 

"Muhammad nama Rasulullah. Dirgantara itu angkasa, langit. Kalau  Ariendra artinya pemimpin bijaksana, dan Harlino itu diambil dari nama saya," kata Dude saat ditemui di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Februari 2015.

Pujian Dude Harlino untuk Sikap Keibuan Alyssa Soebandono

Nama Dirgantara diambil bukan karena Dude ingin sang anak berprofesi sebagai pilot atau semacamnya. Ia justru ingin anaknya menjelajah ruang tinggi yang tak terjangkau orang lain.

Dude berharap anaknya menjadi pemimpin yang bijaksana dan memiliki wawasan ilmu setinggi langit, dan kemampuan ilmu agama yang mumpuni. 

Dude Harlino dan Istri Pilih Tahun Baru di Rumah

Nama itu juga telah disiapkannya sejak jauh hari. Sebelumnya, Dude dan Alyssa lebih dulu membahasnya dengan keluarga. 

"Nama itu ada dari saya, ada juga dari Icha, keluarga juga. Saya juga cari, browsing lewat internet dan lihat di kamus, buku, jadi kesimpulan ambil nama itu," ujarnya.

Alyssa melahirkan Kamis, 19 Februari 2015 sekitar pukul 20.27 secara caesar. Dirgantara lahir dengan berat badan 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya