Pangeran Harry Kencani Emma Watson?

Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Chris Jackson/Pool

VIVA.co.id - Sebuah rumor berkembang bahwa bintang aktris cantik asal Inggris, Emma Watson diam-diam berkencan dengan Pangeran Harry. Sebelumnya, Emma Watson dikabarkan telah putus dengan pemain rugby Matthew Janney setahun yang lalu.

Pengakuan Mengejutkan Bintang Cantik Harry Potter

Menurut laporan Woman’s Day  bahwa Harry kemudian mengajak Emma untuk bertemu melalui email walaupun dengan mengajak 12 teman-temannya pergi bersama hal ini untuk membuat Emma merasa lebih nyaman.

"Harry tidak ingin Emma merasa berdiam diri saat bertemu,
ia jatuh cinta pada Emma dan itu bukan karena penampilannya," kata sumber terdekat Emma dikutip Woman’s Day.

Jelas, rumor ini telah membuat banyak orang bertanya apa mereka akan menjadi sepasang kekasih. Adapun beberapa fans Emma yang berkicau lewat twitter dan mereka sangat bergembira.

"Saya sangat berharap Emma Watson dan Pangeran Harry berakhir pada pernikahan sehingga mereka memiliki seorang putra, dan kita akan benar-benar memiliki pangeran setengah darah raja dan selebriti," ujar pemilik akun twitter Cameron Graaskamp (NEcamchowder) 20 Februari 2015.

Meski tak memiliki bukti atau foto soal pertemuan Emma dan Harry, namun penggemar Emma berharap akan ada pertemuan selanjutnya antara bintang Harry Potter itu dengan sang pangeran.

"Jika Emma Watson dan Pangeran Harry benar-benar berkencan, maka masa depan anak mereka akan menjadi keturunan raja," ujar pemilik akun twitter itu.

Kekasih Baru Emma Watson Berusia 10 Tahun Lebih Tua

Baca juga:

Emma Watson

Emma Watson Sempat Benci Alis Tebal

Dia dahulu mencabuti helai alisnya agar tipis.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2016