Suami Kim Kardashian Bongkar Kisah Cinta Kylie Jenner

Kanye West.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly/Files

VIVA.co.id -Suami Kim Kardashian, Kanye West membuat ibu mertuanya, Kris Jenner marah besar. Ini, lantaran Kanye membongkar kisah asmara rahasia antara adik tiri Kim, Kylie Jenner dengan rapper bernama Tyga.

Kemarahan Jenner pun memuncak, ketika Kanye tiba-tiba mengungkapkan di depan umum bahwa Kylie dan Tyga saling jatuh cinta.

Seperti dilansir Female Firts, saat ini, usia Kylie masih 17 tahun.

Kris Jenner (59) pun, sebenarnya sudah tahu bahwa putrinya memiliki hubungan serius dengan Tyga. Namun, ia sengaja menjaga rahasia itu dalam sebuah wawancara yang direkam sebuah stasiun radio. Tapi semua kacau, karena Kaye telah membongkarnya

Seorang sumber mengatakan, Kris berada di luar, marah dengan Kanye, karena mengatakan Tyga dan Kylie sedang jatuh cinta.

Dia kesal dengan ayah beranak satu itu, karena tidak bisa  bisa menjaga mulutnya tertutup.

Diperkirakan Kylie dan Tyga (25), akan menunggu membongkar kisah asmara mereka sampai Kylie berusia 18 tahun pada Agustus mendatang.

Sumber itu menambahkan, "Kris Jenner tahu tentang hubungan Kylie dan Tyga, tetapi sengaja menutupi selama berbulan-bulan karena dia takut reaksi publik."

"Dia melindungi keduanya. Semua orang saat ini, tahu bahwa Tyga dan Kylie hanya berteman. Tetapi, sekarang Kanye telah mengacaukan semuanya."

Sebelumnya, Kanye dalam sebuah wawancara mengisyaratkan ia tidak sepenuhnya menyetujui hubungan Kylie dan Tyga. Dia mengatakan, "Saya pikir mereka saling jatuh cinta." (asp)

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Baca juga;

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016