Pajang Foto Seksi, Cara Rihanna Bagi Kebahagiaan dengan Fans

Umberella - Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Pelantun We Found Love, Rihanna merayakan ulang tahun ke-27 pada Jumat 20 Februari 2015 lalu. Lewat momen itu, ia berterima kasih kepada fans dengan berbagi foto topless lewat Instagram dan Twitternya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, foto tersebut diabadikan oleh Paolo Reversi. RiRi-- sapaan Rihanna pun memberi caption foto itu dengan pesan panjang.

"27 tahun yang lalu, ibu saya melahirkan anak pertama pada usia 27!" kata Riri menulis.

"Hidup ini tidak seperti sepotong kue ulang tahun, tetapi saya merasa istimewa bahwa saya dipilih oleh Bapa-Ku di Surga untuk membuatnya di sini! Dan, setiap tahun yang berlalu saya lebih bersyukur!"

"Setiap hari kita bangun, berarti kita mendapatkan kesempatan lain kehidupan .... untuk hidup apa yang telah kita pelajari dan untuk menemukan lebih banyak lagi, untuk menjadi baik kepada orang lain dan untuk mengetahui bahwa Anda adalah bagian dari senyum mereka! Saya menghargai hari ini, dan saya berdoa agar Tuhan mengampuni saya # Feb20," tambahnya.

Kencani Rihanna, Drake Sewa Seluruh Ripley Aquarium

Selain membagikan pesan panjang dan foto topless, RiRi juga berbagi gambar kartun dengan pose merokok di depan kue ulang tahun. "20 Februari," dia hanya menulis itu bersama gambar yang di-upload-nya.

Selain berbagi banyak foto, ia juga berbagi kolase video ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya. "Penggemar saya adalah yang terbesar !!! Ini meletakkan senyum seperti di hatiku! Love you all !!"  tulisnya lagi.

RiRi juga retweeted dua video yang diposting oleh seorang ibu yang anaknya adalah penggemar dari Rihanna. Dia menjawab si ibu dengan ucapan terimakasih.

Sebagai penyanyi, Rihanna memang memiliki banyak pengagum. Bahkan sebagai selebriti, ia pun tak pernah lepas dari gosip.

Sebelumnya, Rihanna pun sempat diisukan menjalani kencan dengan Leonardo DiCaprio. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, isu itu terbantahkan dengan kabar bahwa Rihanna diduga tidak sedang dekat dengan Leonardo, tetapi dengan sahabatnya, pemilik klub Richie Akiva.

Seorang sumber kepada New York Daily News, mengatakan, "Jika mereka tidak berkencan, mereka nongkrong, kau tahu?"

Menurut situs tersebut, RiRi dan Richie sering  jalan bersama sejak malam tahun baru. Leonardo pun diduga memiliki peran dalam hubungan keduanya. (asp)

Fans Rela Antre Demi Koleksi Rancangan Rihanna

Baca juga:

Tahun Depan, Rihanna Luncurkan Koleksi Kosmetik
Rihanna

Kisah Drake Nyatakan Cinta pada Rihanna di Atas Panggung

Ungkapan cinta itu dinyatakan di depan ribuan penonton.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016